2/13/2013

Tips Menjadi Seorang Gitaris Hebat seperti Saya

Banyak temen yang tanya pada saya, bisa gitar tu enak gak sih, jawabanya ya jelas iya, bisa nambah temen, nyanyi bareng, menggalau, dl!!!

Kalau untuk sekedar jadi Gitaris amatir pun saya rassa semua orang juga bisa,
Namun tentu kurang dong kalau cuma bisa gitar, tapi ga pernah tampil dhadapan semua orang, nah maka itu saya akan mengejarkan cara menjadi gitaris Handal kelas dunia,

Seperti ciri khas blog saya, saya tak akan panjang lebar,
Pertama yang disiapkan adalah, NIAT, itu dah pasti, semua blog juga pasti pertama NIAT, kemudian alat yang memadai, tekun/rutin.


Saya sarankan lebih baik rutin tapi bentar dari pada ga rutin tapi lama, (pengalaman ku bro)
nah, setelah merasa diri anda cukup dapat diandalkan, cari lah teman yang bisa diajak maen band, kalau saya, dulu dari SMP kelas satu, jadi yang Nggitar ngBas NgDrum semua dari nol, jadi saya sarankan sedini mungkin,

Trus apa lagi ya????????????????//


Jangan merasa anda baru beberapa bulan maen, ga bisa bisa faseh, trus putus asa, butuh bertahun tahun bro untuk bisa meresapi Chord lagu, saya sendiri baru SMAini, sudah mulai bisa cari chord sendiri, bahkan kalau ngaransemen cari melody sendiri!

Kesimpulan : NIAT, DAN SABAR

Semoga bermanfaat sobat ^_^

1 komentar:

  1. Salam kenal semua...
    Bagi yg ingin mempelajari berbagai tehnik gitar secara lengkap dan mengunduh ebook pelajaran gitar untuk pemula, blues, jazz dalam bhs Indonesia, silahkan di www.gitarzoom.blogspot.com
    trimakasih

    BalasHapus