6/10/2013

Ganti Stang VIxion Dengan Stang Ninja R

Hai,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
pa kbr???? ^_^

Setelah lama tdk posting (cari materi), akhirnya nemu juga.
MAsih bertemakan otomotif, kali ni saya akan menjelaskan tata cara penggantian stang vixion saya (namanya siDAFO)

-Alasan mengganti : karena shock depan saya naikin, jadi harus pake dudukan stang, dngan stang yg standar terlalu tinggi, makanya saya ganti stang ninja yg bentuknya WOW,,,





Nah bisa diliat kawan, prbandingan bntuk stang ori n stang ninja r(kw)
#yg ninja yg bawah


Sekarang kita masuk ke step by step,
saya sendiri mengerjakan project ini dalam waktu sekitar 3 jam, maklum kudu ati ati bgt, hehe





yg perlu di perhatikan pada proses pencopotan sluruh tetek bengek yg ada di stang, itu adalah posisinya diapalin, spya nanti tdk bingung urutanya SLAMAT COPOT2an kawan,



ini penampakan Vxion ku setelah dicopot stangnya!!!


di pas pasin dulu bro, sekarang bor nya dpake!!!!


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar