2/08/2013

Service ke Dua Vixion Ku

Lanjotttttttttttt.........................

lanjot, postingan kali ni, kembali bertemakan Otomotif, yah walaupun hampir semua info otomotif di blog ini ga jelas, tapi ya mending lah,
Hari ini saya servic motor saya yang kedua kalinya seumur hidup,, haha (L.E.B.A.Y) servic nya sih cepet cuma sekitar 20menit maklum lah motor FI,, jadi ga ribet,


selama service saya liat mas mas nya, ngoprek motor, dari pengematan saya sih yang di benerin cuma ngencengein roda blakang aja. selebihnya cuma check and recheck,, seperti cek CO, pake alat apa ga au, bersihin Filter, sama melumasi kopling. Mungkin masnya liat KM nya dulu, udah 4bulan eh baru nempuh  jarak 1800Km.

Oh iya,pas mw servic juga di tanya ama mbak mbak nya,

Mbak : mau ganti oli nggak mas?
Aku : nggak mbak, baru aja ganti oli,
Mbak : cuci mas??
Aku : nggak baru aja dicuci mbak.
Mbak : Serius mas??? gratis loww!!!!!
Aku :  ia seriussss,,
Mbak : jadi cuma servis aja ya, ada keluhan mas????
Aku : Ada sih mbak !
Mbak : nah baru kali ini,, apa apa mas??
AKu : Hm.... mau servis hati mbak, biar cinta ma aku.. ^_^
Mbak : (SALTO)

#Mav atas ketidak jelasan isi,  dan gambarnya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar